kata kata sedih sendiri

blogger templates

kata kata sedih sendiri



kata kata sedih sendiri

Doaku pagi ini : ya Tuhan panjangkanlah umur kedua orang tua ku & orang" ygku sayangi. limpahkanlah selalu kebahagiaan dlm hidup kami


Setiap gagasan yg saya munculkan, harus saya bantah, begitulah cara saya menguji gagasa.


Sebuah inspirasi selalu memperbarui semangatku, motivasiku, & memunculkan ide gagasan baru, itu knp aku selalu butuh inspirasi.


Cinta adalah satu-satunya kekuatan yg mampu mengubah seorg lawan menjadi kawan.


Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.


Kecewa atau tidak, tergantung bagaimana Anda menyikapi kegagalan. Berharap sedikit hny akan menghambat Anda mengoptimalkan potensi Anda.


Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang.*Einstein


When the solution is simple, God is answering. ~ Albert Einstein


Ketika tidak ada satupun jalan keluar Doa bisa mengubah segalanya :)


Sukses itu membutuhkan latihan,disiplin,& kerja keras.* David Rockefeller


Saat kita memberi batasan pd apa yg akan kita lakukan, berarti kita tlh memberi batas pd apa yg dpt kita lakukan.


Mengenalmu adalah suatu anugerah,Menyakitimu adlh larangan


Motivasi memang tidak menjamin kesuksesan, tapi tanpa motivasi mustahil untuk sukses


We learn from mistakes but not from regrets. It's never too late


Happy weekend sahabat :) Have a nice day


Bagi yang memiliki Instagram , jangan lupa add kata2bijak di instagram dgn user : kata2bijak dapatkan gambar2 dan photo bijak disana


Hallo Friends, kabar gembira!! Start today InfiniTea kasih diskon 5,000 loh untuk christmas drink. Yuk buruan beli...


Doaku malam ini : Terjadilah sesuai dengan keinginan dan kehendak Tuhan karena Aku percaya semua yang terbaik


Doaku malam ini : Terjadilah sesuai dengan keinginan dan kehendak Tuhan karena Aku percaya semua yang terbaik

0 Response to "kata kata sedih sendiri"

Post a Comment