kata kata sedih dalam bahasa inggris

blogger templates

kata kata sedih dalam bahasa inggris



kata kata sedih dalam bahasa inggris

Doaku pagi ini : Yang Hidup dan Yang Berdiri Sendiri, dengan rahmat-Mu aku mohon pertolongan?


Sahabat adalah mereka yg 'datang' pd kita saat kita tak tau harus bercerita pada siapa.


Sudahkah Anda mengucapkan lagi rasa cinta Anda pada ortu Anda? Berikan surprise! Kirimkan sesuatu yg beda.


Kebaikan yang sesungguhnya adalah kemampuan merasakan penderitaan maupun kebahagian org lain.


Kalo kamu bisa LUNCH, artinya kamu orang yg beruntung.. krn banyak yg kelaperan tuh.. ayo BERSYUKUR"


Mata sudah mulai mengantuk tp semangat masih membara


Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.


Doaku malam ini: Tuhan, jagalah hatiku agar aku bisa menyayangi. Semoga aku bisa menolong mereka yg membutuhkan aku.


Truth is so hard to tell, it sometimes needs fiction to make it plausible. ~ Francis Bacon #k2bijak


Sesuatu yg belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita tlh berhasil melakukannya dgn baik. ~ Evelyn Underhill


Hidup ini tidak diukur dari panjangnya, tetapi dari apa yang dapat kita sumbangkan dalam hidup. Peter Marshall


Perubahan slalu datang dari dalam ke luar. Ubah dirimu dahulu supaya km dapat mengubah hidupmu.


Tidak ada Kegagalan sebelum anda memutuskan untuk berhenti mencoba


When thinking won't cure fear- action will. ~ Clement Stone


Air mengalir dari puncak-puncak gunung- kebijaksanaan mengalir dari puncak-puncak karakter yang indah


Doaku pagi ini : Bimbing saya pada setiap tindakan dan langkah saya, agar saya tidak pernah salah mengambil tindakan. Amin


Hallo Friends, kabar gembira!! Start hari ini InfiniTea kasih diskon 5,000 loh untuk christmas drink. Yuk buruan beli...


Kadang kita harus melepaskan segala beban yg ada untuk menikmatinya indahnya kehidupan


Kadang kita harus melepaskan segala beban yg ada untuk menikmatinya indahnya kehidupan

0 Response to "kata kata sedih dalam bahasa inggris"

Post a Comment